Senin, 24 Mei 2010

Cara Elegan Membagi Cinta Dua Wanita

Bila kini Anda sedang menikmati cinta dua wanita, segala sesuatu yang Anda lakukan harus penuh dengan kehati-hatian. (Foto: gettyimages)
MENGENCANI dua wanita merupakan kegiatan penuh risiko. Oleh karena itu, tak banyak pria yang berani melakukannya. Selain bisa menyakiti hati wanita, penilaian buruk juga bisa merusak citra.

Namun bagi Anda petualang cinta, berkencan dengan dua wanita berisi babak yang cukup seru karena selain memberikan sensasi berbeda, juga bisa memacu adrenalin. Jika Anda termasuk kategori pria yang memandang tak ada salahnya mengencani dua wanita, maka ada berbagai hal yang patut Anda pelajari, seperti dibocorkan Askmen.

Tak perlu menghindari panggilan

Ketika sedang berkencan dengan kekasih pertama, Anda tak perlu menghindari panggilan telepon dari kekasih kedua. Menghindari panggilan menunjukkan padanya bahwa Anda menyimpan rahasia.

Untuk itu, pastikan tidak memberi petunjuk yang mencurigakan agar predikat Anda satu-satunya pria idamannya tetap aman. Cara aman untuk menyelamatkan posisi, misalnya mengatakan padanya bahwa Anda sedang sibuk dan akan meneleponnya kembali nanti.

Jika terpaksa harus menghindari panggilan, Anda bisa men-setting telepon selular menjadi silent. Jadi saat dihubungi kekasih kedua, Anda bisa berdalih tidak mendengar bunyi telepon darinya.

Pilih tempat kencan berbeda

Menyembunyikan sebuah rahasia memang sulit, terutama jika menyangkut masalah status. Bila kini Anda sedang menikmati masa-masa kebersamaan dengan dua wanita sekaligus, Anda perlu mengingat bahwa segala sesuatu yang Anda lakukan harus penuh dengan kehati-hatian. Jangan sampai membuat keduanya berprasangkan buruk pada Anda. Agar situasi tetap aman, saran terbaik adalah pilihlah tempat kencan berbeda untuk masing-masing kekasih Anda.

Hati-hati membuka diri

Berbicara terlalu banyak hanya akan membuka kedok Anda semakin mudah. Untuk itu, kemukakanlah hanya pada hal-hal yang menurut Anda memang penting. Namun jika Anda tak ingin hidup dalam kebohongan dan tidak ingin terperangkap semakin jauh dalam situasi sulit, Anda bisa memulainya dengan mengurangi kecurigaan mereka. Jadi saat keduanya hendak melacak kebohongan Anda, maka hanya akan ada sedikit kebohongan yang terungkap.

Atur kencan di hari berbeda

Kalau ingin menikmati kisah cinta dengan dua wanita, sebaiknya tidak membuat daftar kencan untuk keduanya dalam satu hari berturut-turut. Indera penciuman wanita terbilang cukup tajam. Ia bisa mencium sedikit saja aroma parfum dan mendapati sehelai rambut wanita lain yang melekat pada pakaian Anda, sehingga setiap bukti hanya akan membawa Anda pada kesulitan besar. Karenanya, pastikan untuk mandi dan berganti pakaian sebelum berkencan dengan kekasih lainnya.(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar